Sabtu, 14 April 2012

DIKLAT JURNALISTIK ARPEGA

       Tulungagung,Sabtu (14/04/2012) telah di adakan kegiatan Diklat jurnalistik yang bertempat di ruang multimedia SMPN 3 Tulungagung,yang  di mulai jam 08.00-selesai. Yang dihadiri sekitar 60 anak Jurnalis.Kegiatan tersebut di bina oleh mas Endro dan mas Yoga dari tim Radar Tulungagung.
Tujuan di adakan Diklat jurnalistik tersebut adalah“untuk menambah wawasan pengetahuan tentang jurnalistik bagi anggota akses SMPN 3 Tulungagung”.kata Mas Eko selaku Pembina jurnalistik SMPN 3 Tulunggung.Yg mengadakan Diklat Jurnalistik tersebut adalah SMPN 3 Tulungagung.
       Tujuan diadakannya Diklat Jurnalistik adalah”untuk meningkatkan kemampuan tentang kejurnalistikan bagi pengurus majalah Akses SMPN 3 Tulungagung”kata Mas Eko selaku Pembina Jurnalistik SMPN 3 Tulungagung.Dengan di adakannya Diklat Jurnalistik ini adalah agar kedepannya majalah SMPN 3 Tulungagung lebih bagus lagi.Harapan setelah diadakan Diklat Jurnalistik ini adalah”agar para pengurus majalah Akses SMPN 3 Tulungagung, lebih pandai lagi dalam membuat berita sehingga majalahnya lebih berkualitas”kata Mas Eko.
       Dengan di adakannya Diklat Jurnalis”untuk menambah ilmu dan pengetahuan”kata Ajeng salah satu anggota Jurnalistik Arpega.

Ketik Komentar di Sini!

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bayu Perdana Akses Blogger Arpega Comunity ABC - AKSES | Admin - Bayu Perdana