Senin, 16 April 2012

Lomba Yang Mirip Tayangan TV

        Siapa yang gak kenal dengan tayangan satu ini ?

Tayangan ini sering dipertontonkan di TRANS TV , RANKING 1 lah namanya tetapi beda untuk sekolah ARPEGA lomba ini dinamai OSN yg bermata pelajaran Matematika , B.ing , IPA , dan IPS
.

          Acara ini diadakan dalam rangka KTS ( Kegiatan Tengah Semester ).Peserta yang mengikuti lomba adalah kelas 7 dan 8 yang setiap kelasnya ,diwakili oleh beberapa siswa-siswi yang berprestasi di bidangnya . Adapun keunikan lomba ini ,yaitu lomba seperti quiz televisi Ranking 1 yang sering di tayangkan di tv indonesia , namun kegiatan ini dilaksanakan cara Arpega . Selama lomba berlangsung ,para pesertanya antusias dan jujur dalam pengerjaannya . OSN tersebut sebenarnya adalah salah satu  ajang kegiatan yang telah di adakan oleh SMPN 3 Tulungagung . Menurut Kiki Sagita salah satu peserta IPS dari kelas 7.8 "Kegiatan ini sangat mendukung terutama buat saya yang belum pernah megang kejuaraan tingkat sekolah"
          Kegiatan lomba tersebut ditonton hampir seluruh siswa-siswi ARPEGA , baik yang mendukung   teman sekelasnya atau teman dari luar kelas . Para penonton pun juga terlihat sangat antusias dengan adanya lomba ini . 

Ketik Komentar di Sini!

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bayu Perdana Akses Blogger Arpega Comunity ABC - AKSES | Admin - Bayu Perdana