Minggu, 15 April 2012

Photografi Arpega

           Tulungagung,Sabtu dan Minggu ( 14 dan 15 April 2012) di Arpega ada photografi , yaitu orang yang bertugas memfoto atau mendokumentasikan semua kegiatan yang ada di SMPN 3 Tulungagung.
           Hari Sabtu dan Minggu di SMPN 3 Tulungagung ada kegiatan diantaranya adalah : pameran seni , diklat , jurnalistik , Kegiatan Tengah Semester ( KTS ) , pelatihan UASBN SD/MI,lomba OSN,lomba kebersihan kelas,mading,taman,dan lomba blogger antar kelompok .
           Tim photografi memfoto semua kegiatan itu meski keadaannya hujan tapi dia tetap membawa foto itu untuk di upload oleh anak-anak blogger  . Ini dialami oleh MOH HELMI AMRULLAH dari kelas 8.5 ,Namun kak helmi tidak putus asa dalam menyampaikan tugasnya “saya sangat senang karena saya juga hoby baanget sama photografi ,duniaku adalah photografi,saya basah kuyub demi tim blogger ,soalnya jika saya sudah lulus dari SMPN3 TA ini ,saya ingin blogger Arpega tetep berprestasi “kata Kak Helmi ( Panggilan Akrabnya ) ,suka dukanya menjadi photografi”kalau suka nya yaitu kita bias lebih di kenal orang,dukanya pasti capek,tapi capeknya capek senang”ungkap  Kak Helmi
kata Kak Helmi menjadi seseorang photografi sangat seneng banget ,bikin menantang .

Ketik Komentar di Sini!

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bayu Perdana Akses Blogger Arpega Comunity ABC - AKSES | Admin - Bayu Perdana